MANCESTER UNITED BURU 5 BESAR LIGA INGGRIS - Taruhan Bola Online LigaIDN Agen Resmi SBOBET

LigaIDN

Home Top Ad

Saturday 30 March 2019

MANCESTER UNITED BURU 5 BESAR LIGA INGGRIS



WWW.LIGAIDN.ASIA
  Manchester United saat ini sedang dalam performa terbaik nya, setelah sebelum nya MU sempat tercecer di posisi ke 5 klasmen Liga Inggris.
 
  Sejak kedatangan nya sebagai pelatih ke Old Traford di pertengahan musim lalu ,Ole Gunnar Solskjaer membawa banyak perubahan untuk para pemain Manchester United. di tangan pelatih sebelum nya , MU sempat mengalami kesulitan hingga tercecer ke posisi 15 klasmen Liga inggris.

  Menggantikan pelatih sebelum nya, Solskjaer perlahan berhasil membawa MU naik ke deretan 5 besar tim elit Liga Inggris ,dan yang paling anyar adalah MU berhasil bangkit dan menang ketika sebelum nya kalah di kandang namun Mu dapat bangkit dan membalikan keadaan mengalahkan PSG pada fase 16 besar Liga Champions. Sejak saat itu Solskjaer langsung mendapat kontrak tetap sebagi pelatih menggantikan Jose Mourinho yang di depak dari kursi kepelatihan MU.

  Sabtu nanti Setan Merah akan menghadapi tim papan tengah Watford di Old Trafford (30/3/19) sabtu malam nanti. MU di tuntut harus menang demi mempertahankan 5 besar agar dapat masuk ke Liga Champion tahun depan.

  Mu sedang dalam performa yang sangat baik, kombinasi pemain muda dan pemain berpengalaman Mu sangatlah mematikan untuk tim lawan. sedang tajam nya penyerang semisal RASHFORD membuat daya gedor MU sangat di takuti di Premier League saat ini.
 Namun kekuatan Watford juga harus di waspadai , pasal nya Watford yang sedang on fire sangat menginginkan kemenangan .

  Salah satu pemain yang sangat di harapkan kontribusi nya adalah Gerard Deulofeu. iya berhasil menyumbang empat gol dan dua asisst dalam empat penampilan terakhir nya bersama watford.
 watford yang sudah di pastikan lolos ke semifinal FA cup dipastikan bermain tanpa beban, setelah menang atas Cristal Palace lewat gol Etienne Capoue dan Andre gray.


BERIKUT SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:


United (4-3-1-2): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Lingard; Rashford, Martial 

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.
 


Watford (4-2-2-2): Foster; Masina, Cathcart, Mariappa, Janmaat; Doucoure, Capoe; Pereyra, Hughes; Deulofeu, Deeney.  

Manajer: Javi Gracia.


PREDIKSI SKOR : MANCHESTER UNITED   3
                                                     WATFORD   0


 

No comments:

LIGA IDN

Pages