Bayern Munchen VS Liverpool Liga Champions 14 Maret 2019 - Taruhan Bola Online LigaIDN Agen Resmi SBOBET

LigaIDN

Home Top Ad

Wednesday 13 March 2019

Bayern Munchen VS Liverpool Liga Champions 14 Maret 2019


Berita IDN - Liverpool Akan Dijamu Oleh Tim Tuan Rumah Liverpool Di Allianz Arena Untuk Pertandingan Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 2018/19 ( Kamis Dini Hari Jam 3 ). Pada Leg Pertama Kedua Tim Mendapatkan Hasil Seri Tanpa GOL, Munchen dan Liverpool Memiliki Kekuatan dan Pertahanan Yang Sangat Kuat.

Bayern Munchen berhasil memberikan tiga kemenangan berturut saat di bundesliga setelah leg pertama. Bayern menang 1 - 0 dengan Hertha Berlin, dan selanjutnya menang dengan telak saat bertamu dengan Borussia Monchengladbach 5 - 1, yang terakhir memhancurkan wolfsburg dengan skor 6 - 0 di Allianz Arena.

Lalu bagaimana dengan Liverpool pada Premier Liga Inggris, Liverpool berhasil imbang di Markas Manchester United, dan menang 5 - 0 saat melawan Watford , yang terakhir mendapatkan skor imbang lagi saat melawan Everton.

Untuk duel Sengit di Allianz Arena, Munchen berada dalam keaddan yang lebih meyakinkan. Hanya, Bayern takkan bisa diperkuat Muller dan Kimmich yang terkena hukuman, sedangkan Corentin Tolisson dan Kingsley Coman harus berada di bangku cadangan akibat cedera. Absennya mereka sangat berpengaruh pada peluang menang The Bavarians..

Baca Juga : Jadwal Bola Lengkap Tanggal 13 - 14 Maret 2019
Prediksi Skor Bola Jitu Malam Ini Tanggal 13 - 14 Maret 2019 

Liverpool tak pernah kalah dalam sepuluh laga terakhirnya di semua jenis kompetisi, tapi jumlah menang dan imbangnya sama-sama lima, dan lima kemenangan itu semuanya didapatkan Liverpool dari tim-tim yang memiliki kualitas di bawah mereka. Performa Munchen lebih stabil namun mereka kehilangan beberapa pemain pentingnya. Sementara itu, Liverpool bisa menurunkan hampir semua pemain terbaiknya namun performa mereka kurang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN : 

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Alaba, Hummels, Sule, Rafinha; Javi Martinez, Thiago Alcantara; Ribery, James Rodriguez, Gnabry; Lewandowski. 
Pelatih: Niko Kovac

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah 

Pelatih: Jurgen Klopp

PREDIKSI SKOR HASIL AKHIR : 
Bayern Munchen 2  -  1 Liverpool  

No comments:

LIGA IDN

Pages