Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019 - Taruhan Bola Online LigaIDN Agen Resmi SBOBET

LigaIDN

Home Top Ad

Monday 14 January 2019

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019



LIGAIDN - Peringkat ke 2 manchester city akan bertemu peringkat ke 9 wolverhampthon di etihad stadium pada mathcweek 22primier league 2019.Laga ini pun bisa menjadi laga sepesial untuk david silva.

Jika pemain berkenewarga negaraan spanyol itu di mainkan , maka david silva akan menjadi pemain city dengan jumlah penampilan terbanyak di premier leaguer ( 267 ) Akan lebih terasa instimewa lagi jika dia membantu manchester city meraih tiga point.

Manchester city lebih di favoritkan menang dalam laga ini , ptetapi mereka pasti tidak akan meremehkan lawan nya. Pasal nya untuk ukuran tim promosi , pencapaian wolverhampton di bilang sejauh ini cukup menawan.

Beberapa pekan terakhir ini wolverhampton bahkan meraih dua kemenangan mengesankan. Salah satu nya adalah kemenangan 3 - 1 di kandang tottenham lewat gol gol wiln ,boly jimenez dan juga helder costa. 

Kemenangan menakjutkan lainnnya adalah 2 - 1 kontra liverpool berlat gol dari rahul jimenez dan ruben navas di ajang fa cup.
Namun manchester city  tidak kalah impresif. pasukan josep guardiola selalu menang dalam empat laga terakhir nya di semua kompetisi.

City berturut turu menekukan sothampton 3 0 1 dan liverpool 2 - 1 lalu menghabiskan potherm 7 - 0 di FA cup.  Manchester city berturut - turut/ Keumudian menghancurkan borton albion 9 - 0 semifinal carbao cup di leg pertama.

Melawan Wolverhampthon . Kemungkinan city tiakan di perkuat oleh sang bomber sergio aguero yang kebuggarannya masih meragukan. 

Ter,asil di antarannya adalah riyad mahrez dan gabierl jesus di lini serang, Mahrez menyumbang dua gol dan dua assit dalam dua laga penampilannya di semua kompetisi. Sedangkan jesus mengukir lima gol dan satu assist dalam dua penampilannya yang terakhir.

 PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
City (4-3-3): Ederson; Delph, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, Bernardo Silva; Sterling, Jesus, Mahrez. Manajer: Josep Guardiola.
Wolverhampton (3-4-2-1): Patricio; Boly, Coady, Bennett; Jonny, Moutinho, Saiss, Doherty; Jota, Traore; Jimenez. Manajer: Nuno Espirito Santo.
Prediksi SkorManchester City vs Wolverhampton Wanderers 3-0


( Via Live Chat ) Respon Cepat

Costumer Service 24 Jam Online 
Pin BBM : Ligaidn
Line ID : ligaidn
Twitter : @IdnLiga
Whatsapp : 082248546151




No comments:

LIGA IDN

Pages